Ngerasa gak sih, kalau kita liat orang tua kita reuni, kayaknya seru banget. Ada acara ini itu, dress codenya juga lucu-lucu. Ada yang bikin a la 90-an, a la piknik cantik, dan lain lain. Sedangkan, anak-anak muda yang baru lulus beberapa tahun belakangan kayak kita cenderung buat acara reuni yang “a la kadarnya”.

Huuu, don’t be sad. Kalau kamu mau meluangkan waktu.lebih buat organize acara reuni kamu, kamu bisa kok buat ini berkesan. Apa aja sih kunci dari reuni yang seru? Ini dia:

1. Undangan??

Pastiin kalau undangan sampe ke seluruh anak di angkatan kamu, Kalau memang perlu mengundang guru, sampaikan langsung agar lebih sopan dan Untuk memastikan bahwa undangan sudah sampai. ??Untuk temen-temen kamu, buat undangan semenarik mungkin. Kamu bisa buat video singkat berisi kompilasi foto jaman dulu, misalnya. 

Engage semua tamu undangan di satu akun media sosial yang akan jadi tempat kalian kumpul. Disitu kamu bisa post foto-foto zaman kalian sekolah dan teaser reuni lainnya.?

2. Panitia

??Penting, nih… Bentuk kepanitiaan dan tentukan PIC dari masing-masing bidang. Kalau semuanya cuma mengandalkan obrolan tongkrongan, akan susah buat gerak serempak. Dengan adanya panitia maka ada juga komitmen buat menjadikan wacana kalian dengan rencana yang nyata.?

3. Acara

??Sip, undangan udah nyebar, panitia udah kebentuk, acaranya gimana? Buat seseru mungkin. Ini pastinya harus menyesuaikan gaya main kalian semua. Mulai aman dengan memasukan permainan yang dulu suka dimainkan di acara sekolah. Untuk membawa pulang memori, kamu juga bisa membuat acara tukar kado, lebih berarti kan dari sekedar tukar kado!??

Sepanjang acara berjalan, kamu juga bisa menaruh amplop-amplop di salah satu sisi dinding. Setiap orang dipersilahkan Untuk meninggalkan pesan untuk orang lain. Jadinya semacam kolom DUDU (Dari Untuk Dengan Ucapan) gitu, deh.?

4. Musik

??Mulai dengan musik yang lagi trend saat ini. Ketika acara akan segera imulai, putar musik-musik yang beken di zaman kalian sekolah dulu. Pssst, sedikit hack nih, coba Playlist Anak Warnet di Spotify deh. 


Nah, itu dia berbagai kunci reuni seru dari Eventevent untuk kamu semuanya. Sekarang waktunya beraksi! Buat acara reunimu sendiri dengan post “private” event di Eventevent. Jadi, siapa yang mau kamu kontak terlebih dulu? ?