Ada yang ikut Flying Solo Tour-nya Pamungkas? Dari tanggal 21 Juni sampai 30 Juni yang lalu Pamungkas udah berkeliling ke lima kota untuk memberikan pengalaman musik live akan lagu-lagunya termasuk album terbarunya, Flying Solo. Antusiasme yang diterima tinggi banget loh, terbukti dengan banyaknya kuota tiket yang ditambah karena sebelumnya habis terjual. Apa aja sih fakta-fakta unik seputar konser ini? Cekidot!

 

 

 

1. Pamungkas & Crews Bepergian Lewat Jalur Darat

 

 

 

 

Photos by @bejanawaktu

 

Serasa roadtrip, Pamungkas beserta crew-crewnya bepergian dengan bis. Selama perjalanan, Pamungkas juga update kegiatan mereka lewat Instagram Story. Sekarang kamu masih bisa lihat beberapa story-nya di highlight berjudul "fst".

_

 

_

 

 

2. Beda Band Pembuka di Setiap Kota

 

 

Beda warna di masing-masing kota bukan cuma karena faktor tempat dan penontonnya. Flying Solo Tour sengaja mengundang guest performer yang berbeda-beda di setiap kota. Ada Marigold di Malang, Layung Temaram di Surabaya, Rubah Di Selatan Untuk Flying Tour Jogja, Figura Renata di Semarang, dan Garhana di Bandung.

_

 

 

 

 

 

 

3. Bundling Tiket Dengan Album Terbaru

 

Photos by @pamunqkas

 

Tiket yang dibeli bukan cuma memberi kesempatan untuk nonton Pam secara langsung, tetapi juga untuk mendapatkan Flying Solo Album, yaitu album terbaru Pamungkas yang dirilis tanggal 14 Juli yang lalu. Selain itu, penonton juga mendapatkan merchandise eksklusif berupa notebook, loh.

_

 

 

 

4. Pamungkas Beri Apresiasi Personal Pada Crew Konser

 

Photos by @pamunqkas

 

Sweet banget, deh. Setelah konser berjalan dengan sukses, Pamungkas lewat Instagram accountnya sendiri memberikan apresiasi kepada crews yang tergabung dalam FLying Solo Tour ini. Dengan bertemakan "The Heroes", Pamungkas menampilkan wajah-wajah dan juga kutipan masing-masing dari crew-nya.

_

 

_

 

 

 

 

 

5. Jamming Dadakan & Jadi Bintang Tamu di Radio Lokal

Photos by @bejanawaktu

 

Seakan gak mau menyia-nyiakan waktu, Pamungkas lakukan berbagai kegiatan disela-sela konser Flying Tour. Buktinya dia sempat mengadakan intimate jamming session di Jogja tepatnya di Estuary Coffee. 30 orang beruntung untuk mengikuti acara personal ini sehari sebelum konser Flying Solo Tour Jogja dijalankan.

Selain itu, Pamungkas juga beberapa kali menjadi bintang tamu di radio-radio lokal seperti Elfara FM, M Radio, dan Geronimo FM.

 

 

 

Nah, itu dia lima fakta yang perlu kamu tahu tentang Flying Solo Tour Pamungkas. Gimana? Menarik, kan? Kalau kamu ingin membagikan kabar seru untuk diposkan di newsletter atau website Eventevent, jangan ragu untuk kirim tulisan kamu ke info@eventevent.com dengan subjek "Eventevent Article Submission - (Nama Kamu)".

 

You are subscribed to this newsletter because you signed up on Eventevent.

If you don´t want to receive our emails, you can unsubscribe here.