Perubahan Suatu Perasaan Reverie
Vojomusic  Vojomusic

14-02-2020

Perubahan Suatu Perasaan Reverie

  

VOJOMUSIC - Surabaya, 15 Januari 2020, Fase ditinggalkan maupun meninggalkan merupakan suatu moment yang sering terjadi, apapun itu bukan karena kehendak sendiri ataupun dikehendaki oleh orang lain, tetapi mereka tetap berusaha untuk mempertahankan apa yang sudah menjadi pilihannya. Dari sudut pandang kami REVERIE asal Surabaya menciptakan lagu ini yang bertajuk“ARIMA”.

“Arima” sendiri yang kami artikan “Deretan Waktu”, sekuat-kuatnya atau setuguhnya hati, rasa sabar yang sangat kuat akan memudar menjadi kekecewaan yang sangat mendalam, atau berubah menjadi perasaan dendam. Arima merupakan single ke dua dari REVERIE yang sebelumnya telah merilis single pertama yang bertajuk “feit” pada bulan April 2019.
Single kami di rekam oleh Rezroll home recording, serta lirik single baru kami di buat oleh Rizal (voc) untuk instrument di buat oleh semua personil REVERIE. Pemilihan kalimat untuk menyampaikan lagu ini dibalut dengan irama SADSONG, di pastikan mampu membuat pendengar larut kedalam isi lirik ARIMA. Salam.

0 Comment