Brotherground Kebanggaan Arek Suroboyo!!!
Vojomusic  Vojomusic

13-12-2019

Brotherground Kebanggaan Arek Suroboyo!!!

  

VOJOMUSIC - Brotherground salah satu satu festival musik kebanggaan arek-arek pencinta musik keras atau musik extreme jawa timur hadir kembali pada penghujung tahun 2019 ini. Festival yang digagas oleh jastaprint dan grounderz records ini selalu dinantikan setiap tahunnya oleh para Grounders (Penggemar Brotherground), dan tahun ini Brotherground menyuguhkan band - band cadas dari luar kota bahkan luar pulau. Dengan banyaknya penggemar kopi dan senja yang mempunyai pasar nya sendiri. Brotherground masih aktif dengan nuansa extreme yang keras dan dengan pasar nya sendiri. Surabaya memang tidak habis - habisnya mewadahi para pecinta musik dengan berbagai genre.

Brotherground Kebanggaan Arek Suroboyo!!!

Event yang sudah berjalan selama 6 tahun berturut-turut ini menyuguhkan line up yang sangat cadas mulai dari tuan rumah ada dua monster Hardcore, Fraud dan Devadata. Amunisi New School Hardcore yang baru saja merilis single, Hold. Kemudian new comer bernuansa Heavy Hardcore yang juga merilis debut EP “No Mercy”, Purity. Geraman Death Metal berbahaya, Simpul Mati. Tak lupa juga unit Punk dari komunitas gangsetan Movement Hate, pasukan Hip Metal dari Boring Break. Post-Hardcore yang kini masif merilis single barunya, Ocean. Serta Band Thrash Metal Black Crow Pok dan salah satu veteran Death Metal, Wafat.

Brotherground Kebanggaan Arek Suroboyo!!!

Juga dengan deretan line up dari luar Surabaya ada unit metalcore yang lahir di Ujung Berung Kota Kembang Bandung, Burgerkill dan Jasad. Trio Grindcore asal ibukota yang merilis album terbarunya, Dead Vertical. Pasukan Djent/Metal dari Pulau Dewata, Trojan. Juga band metalcore dari borneo yang sedang menjalakan tour di beberapa kota, Kapital, kemudian dari Mojokerto diwakilkan oleh unit Brutal Death Metal, Amorfati. Dan line up terakhir ada trio Brutal Death Metal asal Gresik, Dilapidated. Semua line up tersebut telah membakar energi dan emosi para metalhead pada tanggal 1 desember 2019 kemarin dengan meriah.

Brotherground Kebanggaan Arek Suroboyo!!!

So, para grounderz sampai jumpa kembali tahun depan di Brotherground Open Air 2020.

Brotherground Kebanggaan Arek Suroboyo!!!

0 Comment