Pengalaman Menggila di Ornaments Jakarta
kanaltigapuluh  kanaltigapuluh

19-11-2019

Pengalaman Menggila di Ornaments Jakarta

  

Pengalaman unik dalam menikmati pertunjukan musik telah sukses disajikan oleh Studiorama di gelaran mereka yang bertajuk Ornaments di Kuningan City Ballroom, Jakarta pada 15 November 2019 yang lalu.

Mata pengunjung selama pertunjukan disilaukan dengan nominasi pencahayaan warna merah, instalasi jemuran disana-sini dan 15 penampil lintas negara dengan sajian musik yang beragam.

Deretan penampil yang mencuri perhatian

Meuko! Meuko!, musisi elektronik asal Taiwan ini menjadi salah satu penampil yang cukup mencuri perhatian di Ornaments. Hentakan musik yang dibawakan seakan mewakili komposisi musiknya yang terbuat dari polusi dan kesemrawutan yang terjadi di negara tersebut

Grup jazz instrumental asal Toronto, BadBadNotGood patut menjadi penampil yang harus di apresiasi di gelaran ini. Trio Alexander Sowinski, Chester Hansen, dan Leland Whitty itu menyajikan secara apik lagu-lagu seperti “Speaking Gently”, “Lavender”, serta “And That, Too” dan Alexander (drummer), memberikan penutup konser yang apik dengan menyajikan permainan solo drum di lagu terakhir.

Band rock paling produktif saat ini dari Australia, King Gizzard & The Lizard Wizard sukses memekakkan telinga para penonton yang memeuhi ballroom malam hari itu. Lagu-lagu seperti “Mars For The Rich”, “Crumbling Castle”, serta “The Castle In The Air” turut mereka bawakan, sayangnya penampilan mereka tampak tidak mencapai klimaks dikarenakan durasi untuk tampil hanya sekitar 45 menit saja.

Duo eksperimental lokal, Gabber Modus Operandi yang digawangi oleh Ican Harem dan Kasimyn pun cukup membuat gila lantai dansa.

0 Comment